Kamis, 05 Mei 2011

[Video -Eng Sub] Jang Geun Suk: Dulu waktu kecil, saya kadang merasa tersiksa..... - Eastern TV (China) Interview


Jang Geun Suk baru saja hadir di konferensi pers untuk penandatanganan kontrak dengan HS media. Walaupun sangat kelelahan karena disibukkan dengan jadwal yang ketat, ia bisa tetap mempertahankan kinerja yang prima didepan kamera. Tahun ini, Jang Geun Suk berencana untuk menjelajahi pasar Cina. Dikenal sangat berbakat dalam menyanyi dan berakting, aktor Jang sangat antusias untuk bekerja sama dengan partner dari Cina.

***Jackie Chan dan Shu Qi, Bintang Favorit Jang Geun Suk***
Jang Geun Suk : Semua orang tahu siapa Jackie Chan. Ia sangat terkenal di Cina, Korea dan Holywood.  Karena ia adalah idola saya, saya sering menonton film-filmnya. Cina juga banyak memiliki sutradara yang bereputasi tinggi dan aktris-aktris yang cantik. Aktris Shu Qi yang paling mendekati tipe wanita ideal saya.

***Karir Jang Geun Suk sudah dimulai sejak kecil. Ia banyak tampil di iklan-iklan dan mulai berakting di drama sejak berumur 10 tahun. Saat ini ia menjadi salah satu pilihan utama dari sutradara-sutradara***
Jang Geun Suk: Saya tidak punya tujuan hidup yang konkret waktu masih kecil dulu.  Saya cuma merasa sangat senang jika bisa tampil di tv. Menyenangkan karena tidak usah pergi ke sekolah (tertawa). Ketika beranjak dewasa, saya akhirnya memiliki tujuan yang positif dan memahami makna dari menjadi aktor yang sebenarnya. Masih banyak hal yang harus dipelajari. 

***Setelah penayangan drama "You're Beautiful" dan "Marry Me Mary", popularitas Jang Geun Suk semakin meroket di Korea sampai ke seluruh penjuru Asia. Ini adalah hasil kerja kerasnya sejak masa kanak-kanak***

Jang Geun Suk: Dulu waktu kecil, saya kadang merasa tersiksa.  Di saat anak-anak lain membaca buku, saya harus membaca naskah. Sementara anak-anak lain menulis, saya memegang microphone. Tapi saya tak menyesalinya karena saya bisa lebih cepat berinteraksi dengan masyarakat dan bisa mempelajari banyak hal. Saya berusaha untuk lebih positif dalam kehidupan ini. translated & summarized by Nae @ http://naesukkie.blogspot.com


Video credits as tagged
English subtitles: Aphrael77

Random Posts



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar