Senin, 16 Mei 2011

Jang Geun Suk Ingin Seluruh Dunia Mengenalnya



Impian Jang Geun Suk menjadi aktor sudah terwujud. Serial You Are Beautiful (YAB)  yang tayang di stasiun TV SBS, Korea Selatan, Oktober-November tahun lalu menjadi gebrakan mutakhir dalam karier keartisannya. Namun sebagai aktor, ia juga masih punya obsesi.
“Menguasai dunia? Haha. Saya ingin seluruh dunia mengenal saya sebagai aktor Korea, Jang Geun Suk. Juga, saya ingin memperkenalkan negara saya di mata dunia dan menjadi duta kebudayaan Asia,” katanya.
Jang tipe pria pekerja keras. Maka, baginya impian itu bukannya mustahil. “Saya tipe pekerja keras. Saya tak suka mengalami banyak kehilangan, tapi harus banyak berkembang. Melalui berbagai peran yang saya jalani, jumlah fans saya pasti akan bertambah dan setiap orang akan mengenal saya di jalan. Apalagi sekarang saya bisa mengadakan jumpa fans dan tur Asia. Saya sangat berterima kasih, tapi masih ada impian besar yang harus dikejar,” imbuhnya.
Proyek film You’re My Pet tahun ini kembali memberikan jalan bagi Jang mewujudkan impiannya. Karenanya saat ini selain jumpa fans, persiapan akting dalam You’re My Pet menjadi prioritas.
“Sekarang saya sedang mempersiapkan senyuman mematikan! Saya bermain sebagai penari, jadi setiap hari berusaha mengurangi berat badan dan berlatih gerakan tari,” beri tahu sahabat baik Kim Hee Chul (Super Junior) dan Lee Hong Ki (FT Island) ini.
Senyum Jang tak perlu diragukan lagi tingkat “mematikan”-nya. Para fans memberi julukan “The Best Cute Korean Boy” untuk pria yang berada di urutan ke-3 dalam polling MNet berjudul Top 100 Must Have Males tahun 2007 ini. Tapi saat ditanya bagian tubuh favoritnya, bukan bibir pilihannya, tetapi mata.
“Saya bukan cowok ganteng. Saya punya pundak yang lebar, seharusnya sih cukup macho. Saya pikir mata paling penting, terutama karena saya seorang aktor. Saya harus bisa bicara melalui mata,” ceplosnya.
Nah, begitu pula saat melihat daya tarik seorang wanita. Ia melihat matanya terlebih dahulu. “Mata seseorang sangat penting untuk berkomunikasi. Wanita yang saya sukai harus punya mata seperti itu dan leher yang kurus. Saya akan menyukai gadis seperti itu,” ungkapnya.
So, yang merasa punya mata indah favorit Jang Geun Suk, silakan mendaftar jadi pacarnya!
(riz/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar