Senin, 09 Mei 2011

Jang Geun Suk Takkan Ungkap Siapa Kekasihnya - [Interview] Hard to forget ex-girlfriend, JKS filmed swimming pool scene

Setelah populer dengan dramanya "You're Beautiful" (YAB) tahun lalu, Jang Geun Suk datang kembali ke Hong Kong Kamis lalu dalam rangka penyelenggaraan  "2011 Jang Keun Suk Cri Show - Hong Kong" dan tampil di atas panggung sebagai penyanyi. Tahun lalu, Jang Geun Suk sempat menyatakan ketidakpuasannya terhadap media Hong Kong yang mengejar dan mengganggu privasinya. Dalam wawancara ini, Jang Geun Suk berbicara tentang perasaan dan kisah cinta, juga dalam perjalanan kali ini, ia membuat video klip dirinya di kolam renang hotel. 


Jang Geun Suk sebenarnya bukanlah penyanyi tapi ia telah berkali-kali diminta untuk menyanyikan lagu soundtrack dramanya karena kemampuan bernyanyinya. Karena ingin lebih fokus dengan aktingnya, Jang Geun Suk baru merilis EP Jepang pertamanya "Let Me Cry" bulan April tahun ini setelah bertahun-tahun berkarir di dunia showbiz. Lagu ini diberitakan menempati peringkat teratas di Oricon Chart Jepang dengan penjualan melebihi 100.000. "Selama bertahun-tahun berkarir di dunia showbiz, saya sering berpikir untuk merilis album, tapi karena saya seorang aktor yang masih muda, saya ingin mengkonsentrasikan energi saya di akting. Hanya saat saya merasa sudah bisa melakukannya (berakting) dengan baik, saya bisa mengambil tantangan untuk menjadi seorang penyanyi. Saya sangat senang dan terkejut melihat lagu saya menempati peringkat teratas di Jepang! Saya tak pernah menduga kalau saya akan mendapatkan hadiah seperti ini. Saya mendengar bahwa  semua penggemar di Hong Kong membeli album ini, (saya mengucapkan) terima kasih atas dukungan semuanya.Saya juga berharap bisa merilis album Cina tapi saya perlu mempelajari bahasa Cina sebelumnya. Album Korea telah diproduksi dan akan dirilis pada pertengahan Mei.Photobook dan DVD saya juga akan segera dirilis. " 


Tahun lalu setelah fans meeting di Hong Kong, Jang Geun Suk kembali ke Korea untuk syuting drama "Marry Me Mary" (M3) yang telah mulai ditayangkan di berbagai negara Asia dan kembali meningkatkan popularitasnya. "Meskipun kedua  karakter saya di YAB dan M3 sama-sama penyanyi, tapi Hwang Tae-Kyung adalah seorang perfeksionis sementara Kang Mu-gyul adalah seseorang yang berjiwa bebas dan tak mau dikekang, jadi saya lebih santai dalam memerankan Kang Mu-gyul dan tak begitu terbebani. Pada kenyataannya, saya memiliki beberapa kesamaan dengan Kang Mu-gyul, kami sama-sama menyukai wanita dan minum. Perbedaannya adalah bahwa Jang Geun Suk takkan pernah menyerah; ia menyukai petualangan dan berharap bisa menjadi seseorang yang jujur ​​dan tulus" 
Tahun lalu di Hong Kong, Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa ia akan mengunjungi Lan Kwai Fong dan sebagai akibatnya dia dikejar-dikejar oleh media. Malam itu di Lan Kwai Fong, ia tampak tak senang dan menutupi wajahnya dengan tas. 
"Saya memahami media yang mengejar saya, tapi hal semacam ini tidak terjadi di Korea.Saya tidak keberatan kalau ada dorong mendorong, tetapi karena hambatan bahasa dan perbedaan budaya, saya jadi tak tahu apa yang ingin mereka lakukan. Jika fans mengikuti/membuntuti saya di Korea, saya akan memperingatkan mereka. Kadang ada fans yang tidak mau menyerah, jadi saya memposting (pemberitahuan) di internet dan (memperingatkan) jika mereka melakukan hal ini lagi, saya tidak akan memperlihatkan diri saya lagi (di tempat umum) dengan begitu mudah nantinya. Setelah (peringatan) ini, mereka biasanya mendengarkan dan mematuhinya" 



Di setiap negara yang dikunjungi untuk fans meeting, Jang Geun Suk biasanya mengunjungi tempat hiburan malam setempat. Ada beberapa rumor negatif mengenai hal tersbut, tapi dia membantahnya. "Bepergian ke negara-negara yang berbeda untuk bekerja merupakan pekerjaan yang sulit bagi semua orang. Saya hanya ingin merayakannya dengan tim saya. Ini bukan seperti yang Anda semua pikirkan. Di Korea, kita juga sering pergi keluar untuk karaoke dan barbeque" ---------

Masih merindukan mantan kekasih 



"Saya pernah punya pacar dan kami putus setelah 2 tahun berpacaran,  saat itu sebenarnya saya tidak ingin (putus) dan masih merindukannya sampai sekarang. Waktu itu, saya sedang syuting "Hong Gil Dong" dan hubungan kami ini diberitakan oleh media. Dia bukan dari kalangan showbiz dan sangat tertekan. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya, tapi  saya benar-benar tidak bisa karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, jadi kami putus meskipun saya tidak menginginkannya. Jika nanti saya punya kekasih, saya takkan mengungkapkan hubungan kami (pada media) karena saya harus memikirkan perasaannya.Saya tidak ingin dia bersedih dan saya merasa perlu bersikap adil padanya. Saya berharap dia bisa memahami saya dan memperlakukan saya seperti orang biasa, dan kita bisa menjalani kehidupan yang normal. Tapi karena saya khawatir fans akan cemburu dan agresif terhadapnya, saya memutuskan untuk tidak berkencan dulu" 


Jang Geun Suk menginap di W Hotel yang memiliki kolam renang indah di atas atap menghadap pemandangan malam Hong Kong. "Tahun lalu di Hong Kong saya punya banyak waktu untuk berenang di kolam renang hotel. Tapi waktu saya tiba di sini sekarang, saya merasa cuacanya terlalu dingin, jadi saya tidak bisa berenang." Tapi setelah wawancara, Jang Geun Suk akhirnya berenang juga. Salah satu staf memfilmkan saat-saat Jang Geun Suk di kolam renang dalam video berdurasi 30 menit, termasuk beberapa adegan dimana Jang Geun Suk dan rekan-rekannya sedang minum sampanye dan bercanda saling mendorong satu sama lain (semuanya laki-laki jadi tak ada adegan romantis sama sekali). Semua adegan ini bisa dilihat nanti di DVD Tour Asia.


Jang Geun Suk menginap di W Hotel yang memiliki kolam renang indah di atas atap menghadap pemandangan malam Hong Kong. "Tahun lalu di Hong Kong saya punya banyak waktu untuk berenang di kolam renang hotel. Tapi waktu saya tiba di sini sekarang, saya merasa cuacanya terlalu dingin, jadi saya tidak bisa berenang." Tapi setelah wawancara, Jang Geun Suk akhirnya berenang juga. Salah satu staf memfilmkan saat-saat Jang Geun Suk di kolam renang dalam video berdurasi 30 menit, termasuk beberapa adegan dimana Jang Geun Suk dan rekan-rekannya sedang minum sampanye dan bercanda saling mendorong satu sama lain (semuanya laki-laki jadi tak ada adegan romantis sama sekali). Semua adegan ini bisa dilihat nanti di DVD Tour Asia.




Having shot to popularity last year based on Korean drama “You are Beautiful” (YAB), Jang Keun Suk came to Hong Kong last Thursday for his “Jang Keun Suk 2011 The Cri Show in Hong Kong” and stood on stage as a singer. Last year, JKS had expressed dissatisfaction with the Hong Kong media for pursuing him in his private life. In our interview, JKS talks about his feelings and love story; also on this trip, JKS has also filmed a video clip at the hotel’s swimming pool.

JKS was not a singer but had been invited many times to sing soundtrack for his dramas due to his singing prowess, and his good singing voice has long been acknowledged. Determined to make acting his focus, JKS only released his first Japanese EP “Let me cry” in April this year after many years in showbiz. The hit song then proceeded to top Japan’s Oricon charts with sales surpassing 100,000.

“Having been in showbiz for so many years, all along I did consider releasing an album, but as I am a young actor, I want to concentrate my energies on acting. Until I feel that I have performed well then I took on the challenge of being a singer. I am very happy and surprised to see my song topping Japan charts! I’ve never thought that I would get this kind of reward. I heard that Hong Kong fans all bought the album, thanks to everyone for their support. I also hope to release a Chinese album but I need to learn Chinese before that. The Korean album has already been produced and will be released in mid-May. My Europe photograph book and DVD will also be released.”

Last year after his Hong Kong fan-meeting, JKS returned to Korea to film drama “Marry me Mary” (M3) which has begun airing in various Asian countries and stirring up another tide of popularity.



“Although my characters in YAB and M3 are singers, Hwang Tae-kyung is a perfectionist whereas Kang Mu-gyul is a person who is free-spirited and free of inhibitions, so I am more relaxed in acting Kang Mu-gyul and have less pressure. In reality, what I have in common with Kang Mu-gyul is we both like girls (fans, Mummy and colleagues) and drinking. The difference is that JKS does not give up of his own will; he loves adventure and hopes to become a honest and sincere person.”


Last year in Hong Kong, JKS revealed beforehand that he wanted to visit Lan Kwai Fong and as a result, he was pursued by the media. That night at Lan Kwai Fong, he looked displeased and shielded his face with a bag. When he left the nightspot, he used his suit to cover his drunken state.


“I am not displeased with the media’s pursuit, but this kind of thing does not happen in Korea. I don’t mind some pushing and shoving and won’t be unhappy, but because of the language barrier and cultural differences, I don’t know what they want to do. If fans follow me around in Korea, I will warn them. There were fans who would not give up, so I posted on the internet that if they do this again, I will not let myself be seen so easily in future. After this, they listened obediently.”

Will disclose his girlfriend if any



In every country he’s been to for his fan-meeting, JKS will visit the local nightspots. There are several rumours but he dismisses them. “As we go to different countries to work, it is tough work for everyone. I just want to have a celebration with my team. It’s not what you all think. In Korea, we often go out for karaoke and barbeque too.”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar