Kamis, 05 Mei 2011

Rain Isi Kuliah Tamu di Seoul National University


Pada tanggal 3 Mei 2011, entertainer multitalenta, Rain secara surprise mengisi kuliah tamu di Seoul National University, atau Universitas Nasional Seoul.


Rain (c)allkpop.com
Pada tanggal 3 Mei 2011, entertainer multitalenta, Rain secara surprise mengisi kuliah tamu di Seoul National University, atau Universitas Nasional Seoul.
"Ia telah mempersiapkan diri untuk mengisi kuliah tamu sejak tahun lalu, namun karena jadwalnya yang sibuk, ia tidak sempat menghadiri satu pun. Akhirnya, saat ini ia memiliki waktu untuk bertemu dengan para mahasiswa di Seoul National University, dan topik dari pengajaran yang ia bawa adalah budaya yaitu 'cultural contents', di mana pengajaran ini dilakukan berdasar Q&A sistem atau tanya jawab," ucap perwakilan dari agensi Rain .
Meski Rain berusaha untuk menjaga kuliah ini dan menjadi dosen tamu secara rahasia, berita tentang kedatangannya sebagai dosen tersebar dengan cepat dan sekitar 300 mahasiswa datang menghadiri kuliah tersebut. Kuliah ini pun berlangsung selama 1 jam 30 menit. (alk/sjw
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar