Kamis, 14 April 2011

Pengumuman Jang Geun-seok di HS Media



HS Media, perusahaan agensi Jang Geun-seok di China, secara resmi telah mengumumkan berita Tur Asia Jang Geun-seok 2011 di situs Web mereka. Karena berita itu keluar, itu telah menarik banyak fans meninggalkan pesan di website resmi HS Media dan Sina. Tanggapan yang luar biasa diharapkan datang dengan alasan yang baik.

Karena latar belakangnya sebagai aktor anak, bertahun-tahun Jang Geun-seok tentang pengalaman akting mengakibatkan pertumbuhannya cukup cepat. Drama "You are Beautiful" (YAB) pada tahun 2009 merupakan tahun yang penting dalam karirnya. Menurut berita, CEO Cina merek internasional mengamati "You are Beautiful" pada rekomendasi seorang teman dan untuk seseorang seperti dia yang tidak menonton drama Korea, CEO tersebut sangat tersentuh oleh aktor yang memainkan tokoh "Hwang Tae-Kyung". Selain ingin tahu tentang aktor, CEO ini juga memiliki gagasan untuk meminta sang aktor untuk menjadi duta merek perusahaannya.

Hanya berdasarkan keterampilan Jang Geun-seok dalam berakting, film-filmnya terbukti paling persuasif. Dalam film "The Case of Itaewon Homicide", mata elangnya mencari karakter Jang Geun-seok yang secara harfiah menyebabkan seseorang gemetar dalam ketakutan dan meninggalkan kesan yang mendalam, aura yang terpancar dari karakternya sangat menyengat. CEO HS Media, Jason, mengatakan, "Setelah aku menonton 'The Case of Itaewon Homicide', efek tersisanya adalah aku tidak berani melihat mata Jang Geun-seok untuk beberapa waktu".

Menurut HS Media, Jang Geun-seok memiliki nilai pasar Cina, dan berniat untuk bekerja dengan produser film Cina. HS Media bahkan telah menerima tawaran bekerja dari Inggris dan Amerika, tetapi Jason menegaskan kembali bahwa script adalah yang paling penting. Jang Geun-seok adalah artis yang menempatkan penekanan pada pentingnya script dan memiliki rencana sendiri. Bahkan jika keuntungan finansial cukup besar, script adalah prioritas utama. Melihat dunia hiburan saat ini, selebriti yang paling muda yang sabar dan materialistis, karena terlalu khawatir tentang manfaat moneter jangka pendek, sedangkan pemuda ini (Jang Geun-seok) lahir pada tahun 1987 dan selalu
berhasil mencapai puncak popularitas. Seorang seniman yang sangat jelas tentang jalan masa depannya adalah cukup langka. Hal ini menjelaskan mengapa Jang Geun-seok masih memiliki kelompok besar penggemar setia di Korea Showbiz yang terkenal sangat kompetitif di mana pendatang baru berlimpah.

Pada tahun 2010 di "Marry me Mary" (M3), Jang Geun-seok sekali lagi menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik. Sebelum siaran M3, berbagai keraguan tentang duplikasi peran dan tidak mampu untuk mencapai terobosan telah muncul berkaitan dengan kesamaan peran Hwang Tae-Kyung (dalam YAB) dan Kang Mu-gyul karena keduanya berperan yang mengarah sebagai seorang penyanyi.

Jang Geun-seok berkata, "Aku bukan boneka yang melakukan apa yang orang lain suruh, dan berjalan jalan dimana yang lain telah menyiapkan untukku. Aku ingin membuat sebuah dunia yang merupakan milikku".

Jang Geun-seok juga merupakan salah satu yang membayar perhatian rinci kepada orang-orang di sekelilingnya. Dia akan membantu rekan sesama menangkis minuman. Bahkan ketika ia kelelahan ke titik kehancuran, ia akan bertahan dengan kekerasan semata-mata tekad dan masuk ke tawa asli untuk mendorong dan menghibur pada rekan sesama yang memanggul pertempuran dengan dia. Dan sisi chauvinistic dia yang keras kepala menolak untuk mengakui bahwa ia memiliki sisi lembut dan sensitif. Staf Cina yang pernah bekerja dengan Jang Geun-seok dalam bukunya yang bertajuk Asia Tour 2010 mengungkapkan bahwa Jang Geun-seok tidak seperti peran dominan yang ia mainkan di drama - pada kenyataannya, dia sangat ramah dengan rasa keadilan yang kuat dan tidak merasa tinggi (angkuh). Dia akan bercanda dengan yang lain dan berinteraksi dengan baik dengan mereka. Jang Geun-seok adalah kebalikan dari kesan selebriti Korea yang sangat sulit untuk didekati.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar