Kamis, 14 April 2011

Jang Geun-seok berencana produksi album Cina



Berdasarkan "You are Beautiful", Jang Geun-seok telah mampu memikat hati ratusan dan ribuan cewek. Kedatangannya di Hong Kong pada tahun 2010 itu memang menjadi urusan besar untuk K-fans. Meskipun ia bukan seorang penyanyi dan hanya menyanyikan beberapa soundtrack di drama televisi, ia menyanyi dengan sangat baik dan sebagai hasilnya, pertemuan penggemarnya sering menyerupai sebuah konser dalam pembuatannya dan dimanapun digelar dia dipastikan mendapat banyak reputasi.

Panitia, tentu saja kena imbas lebih banyak, oya pada 30 April 2011 bakal digelar FM yang bertajuk "JKS Cri Show 2011" yang akan diadakan di Kowloonbay International Trade & Exhibition Centre. Harga tiket telah mencapai harga tertinggi baru, dengan harga jual tiket VIP sekitar HK$ 1.280.
 
Jang Geun-seok memiliki banyak penggemar di Cina, dan ia menghabiskan waktu selama 3 bulan pada tahun lalu dengan pertemuan penggemarnya. Selama ini, Jang Geun-seok memiliki rencana untuk memproduksi sebuah album Cina di pengakuan pentingnya pada mereka (fansnya di Cina), namun sekembalinya ke Korea tahun lalu, Jang Geun-seok disibukkan dengan adalah macet dengan syuting “Marry me Mary” dan banyak acara promosi lainnya sehingga ia tidak punya waktu untuk mempersiapkan ini.

Jang Geun-seok berharap untuk mewujudkan rencananya dalam memproduksi album Cinanya di tahun ini. Jang Geun-seok akan ke Hong Kong pada tanggal 28 April 2011, dan segera diundang untuk menghadiri acara komersial.

Dalam rangka berterima kasih kepada fans yang telah membeli tiket VIP, Jang Geun-seok akan mengadakan tambahan acara dengan bagi - bagi tanda tangan dan sesi foto pada 30 April 2011.

 













Kredit : Hong Kong surat kabar 香港明报 周刊 
Shared by : Sukstar-HK Bar Baidu @ Suk 
Terjemahan Bahasa Inggris dari Korea : Aphrael77 @ jangkeunsukforever 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/4309178670/jang-keun-suk-plans-to-produce-chinese-ep-album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar