Jumat, 15 April 2011

Jang Keun Suk penandatanganan kontrak rekaman dengan perusahaan Cina?

Jang Keun Suk penandatanganan kontrak rekaman dengan perusahaan Cina?


Aku tidak dapat menentukan sumber yang tepat dari berita, tapi Sukbar dan Sina beredar berita bahwa di samping kontrak agensi Jang Keun Suk akan menandatangani dengan HS Media pada Sabtu 16 April, ia juga akan menandatangani kontrak album musik dengan salah satu perusahaan rekaman terbesar dan terkenal di Cina, Topan Group. Berita ini di miliki oleh eels Cina , karena mereka berharap untuk album musik Cina JKS 'dan prospek pengembangan karir lebih lanjut di Cina.

Beberapa berita latar belakang yang sangat singkat tentang Topan Group: It's membeli alih saham dari semua perusahaan rekaman EMI di wilayah Cina yang lebih besar. Semua artis di bawah EMI akan dialihkan ke Topan Group, termasuk Jolin Tsai, A-mei, Elva Hsiao dan Show Luo. Semua rilis album di luar China masih akan dilaksanakan oleh EMI. Dalam sebuah lingkungan di mana banyak perusahaan musik Cina rekor yang membawa modal asing, ini adalah pertama kalinya bahwa sebuah perusahaan Cina telah membeli lebih dari sebuah perusahaan internasional.

Topan Group berencana untuk cabang ke musik, film, drama dan area lain dari industri hiburan, dan akan terus bekerja sama dengan artis yang memiliki potensi.

lovears

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar