Kamis, 16 Februari 2012

Fans Jepang Kecewa Jang Geun-suk Palsukan Tinggi Badan

WowKeren.com - Aktor cum penyanyi, , tengah menjadi sorotan media setelah tinggi badannya tidak sesuai dengan profil artisnya. "Kebohongan kecil" itu terungkap saat Geun-suk tampil di acara Fuji TV "Tonneruzu (Tunnels) no Minasan no Okage deshita", 2 Februari lalu. Saat itu Prince of Asia tampil bersama personil Tonneruzu, Noritake Kinashi.

Di acara tersebut, keduanya sama-sama tidak memakai sepatu, yang berarti penonton bisa melihat dengan jelas berapa tinggi badan mereka yang sebenarnya. Secara mengejutkan, Geun-suk yang selama ini dikenal memiliki tinggi badan 182 cm, ternyata tampak lebih pendek dari Noritake yang memiliki tinggi badan 177 cm. Hal ini tentu membuat Eels Jepang merasa kecewa karena sang idola tidak setinggi yang digambarkan.

Ini bukan kali pertama Geun-suk diduga memalsukan tinggi badan. Namun saat gosip itu muncul, Geun-suk langsung membantahnya.

"Aku tahu ada kontroversi tentang tinggi badanku. Tapi kupikir itu karena mukaku yang kecil," kata Geun-suk. "Orang yang bertemu denganku langsung biasanya terkejut karena aku tinggi."

Sebelumnya, juga pernah tersandung kasus serupa. Hyun Joong mengaku tinggi badannya 182 cm, tapi ternyata sejajar dengan Jae Suk yang tinggi badannya hanya 175 cm. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar